SULAIMAN Weblog

Wahai Maha Penyayang : Doa Ramadlan 1430 H

Posted on: September 13, 2009


Wahai Tuhanku Yang Maha Penyayang ….. Betapa besar harapanku padaMu …… walau aku telah berdoa dan sedikit berusaha, tetapi kalau Engkau menetapkan lain, maka aku mohon tunjukilah aku …..

Aku berdoa kepadaMu memohon ampunan bagi orang-orang yang aku cintai dan sayangi, tetapi kalau Engkau menetapkan lain, sehingga mereka tidak Engkau ampuni, maka tunjukilah aku wahai Maha Penyayang.!

Aku berdoa kepadaMu memohon kebahagiaan dunia akhirat bagi orang-orang yang aku cintai dan sayangi, tetapi kalau Engkau menetapkan lain, sehingga kehidupan mereka kurang berbahagia, maka tunjukilah aku wahai Maha Penyayang.!

Aku berdoa padaMu memohon hidayah, taufik dan barokah bagi orang-orang yang aku cintai dan sayangi, tetapi kalau Engkau menetapkan lain, sehingga dalam kehidupan mereka mereka tidak mendapatkan hidayah, tidak ada taufik dan tidak ada kebarokahan, maka tunjukilah aku wahai Maha Penyayang.!

Dengan keterbatasan waktu, sehingga aku sering melupakanMu, sedikit beribadah, sedikit berbuat baik kepada orang-orang yang aku cintai dan sayangi dan kepada orang-orang yang sepatutnya aku berbuat baik, maka ampunilah aku tunjukilah aku wahai Maha Penyayang.!

Tuhanku …Aku telah sedikit berusaha mengajak berbuat kebaikan dan pahala kepada orang-orang yang aku cintai dan sayangi dan agar jauh dari murkaMu, tetapi kalau Engkau menetapkan lain, sehingga mereka Engkau timpakan cobaan, musibah, bencana alam, berbagai penyakit, dan sebagainya, maka tunjukilah aku wahai Maha Penyayang.!

Tuhanku ….. Aku telah sedikit berusaha mengajak pembaca untuk bekerja keras menciptakan kesejahteraan yang sebesar-besarnya bagi seluruh masyarakat, tetapi kalau Engkau menetapkan lain, sehingga kehidupan rakyat dan masyarakat kurang sejahtera, maka tunjukilah aku wahai Maha Penyayang.!

Tuhanku ….. Aku telah sedikit berusaha mengajak pembaca untuk mngatakan “anti teroris”, tetapi kalau Engkau menetapkan lain, sehingga mereka tidak mendengarnya atau takut untuk mengatakannya, maka tunjukilah aku wahai Maha Penyayang.!

Tuhanku ….. Jauhkanlah aku dan para pembaca dari ajaran-ajaran sesat dan paham-paham keliru, aku memohon ketetapan yang baik dariMu, maka tunjukilah aku dan para pembaca, wahai Maha Penyayang.!

Amin.

3 Tanggapan to "Wahai Maha Penyayang : Doa Ramadlan 1430 H"

berdoalah maka Allah akan mengabulkannya

patut ditiru untuk kekusukan doanya

salam kenal dari saya
terimakasih atas kunjungan ke blog saya

Tinggalkan Balasan

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip

Makna Lagu Kebangsaan

PEMERINTAHAN YANG BERDAULAT MENURUT PANC

Meninjau Dampak Pendidikan Secara Umum

Pernikahan seorang Kiai

Mengenang Penjajahan di Indonesia

HUKUM PUASA : WAJIB DAN TIDAK WAJIB

NEGARA KERAJAAN ATAU REPUBLIK : SUATU PE

Dampak Penetrasi Budaya

Romantika Kumbang Jalang

Nasionalisme Bebas atau Sempit

Dinamika Perkembangan Suatu Bahasa

Miskomunikasi Salah Satu Sumber Bencana

RUMUS PERKALIAN DALAM PEMBUKTIAN SOSIAL

Cinta Palsu atau Dusta ?

MENDAMBAKAN KEABADIAN DALAM KEHIDUPAN

RENUNGAN DI HARI KEMERDEKAAN RI KE 64

Waspadalah dengan Keindahan

SOSIALISASI PEMILU 2009

Apa Urgensinya Golput (Golongan Putih) ?

Awal Halal bi Halal

Mengenali Tuntutan Pekerjaan untuk Kesejahteraan

Program SMP Terbuka Berbasis TIK

MENGENANG KH ABDURRAHMAN WAHID

CINTA MANUSIA KEPADA TUHAN (bagian 1)

CINTA MANUSIA KEPADA TUHAN (bagian 2)

Pertarungan Tiada Akhir (Bagian Pertama)

Pertarungan Tiada Akhir (Bagian Kedua)

Semacam Samsat : Saran untuk Pelayanan Umum

Melalui Tangan, bukan Hati atau Pikiran

Selamat Idul Fitri 1429

DOA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN KE-65 TA

Sekali, maka Selamanya …

Tragedi Wafatnya Ketua DPRD SUMUT

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1430 H

Wahai Maha Penyayang : Doa Ramadlan 1430

Haruskah………….. semakin banyak?

Sepuluh November : Sebuah Kenangan

PERAYAAN 10 MUHARRAM

Bagaimana kalau … asal ?

Pemilu : Pilih Siapa ? Apa Kriterianya?

MENTALITAS KERJA RAYAP

Ramadlan dan Persatuan

SAFARI RAMADLAN, TAKBIR DAN RALLY LIAR

صوت الأعزب العجوز

جدة رنين

(العربية و الإندونيسية لكم : المفردات –

(العربية و الإندونيسية لكم : المفردات –

العربية و الإندونيسية لكم : الرقم ۱ - •

العربية و الإندونيسية لكم : المفردات -٢

(العربية و الإندونيسية لكم : المفردات –۱

(۱)العربية و الإندونيسية لكم : المفردات

(العربية و الإندونيسية لكم : المفردات –۱

العربية و الإندونيسية لكم : المفردات - ٣

العربية والإندونيسية لكم : النحو-١

العربية و الإندونيسية لكم : النحو - ٢

Kekuatan


Site Web Strength is 3.4/ 10
What is yours
Web Strength?

Pembaca mencapai

  • 174,033 orang
